terpaksa hijrah

Seni Bayangan Tangan

Waktu kecil, di malam hari saat bulan purnama, tetangga depan (orang Bali) suka meniru bentuk binatang dengan tangannya. Jadi keinget deh…














Advertisements

16 responses

  1. hehe..lucu…

    copas gambare boleh?

    August 23, 2012 at 00:00

  2. copas apaan sih??
    copas tontas?

    August 23, 2012 at 00:00

  3. hmm….

    August 23, 2012 at 00:00

  4. Paling cman bisa bikin merpati terbang 🙂

    August 23, 2012 at 00:00

  5. ada gambar mas bal g?

    August 23, 2012 at 00:00

  6. aku bisa bikin kambing mulutnya 3

    August 23, 2012 at 00:00

  7. cuma bisa bikin merpati doank sama kambing,,
    paling enak bikin na kloe gie mati lampu
    hehehehe

    August 23, 2012 at 00:00

  8. kijang… sama merpati juga…
    mm, kalo dlu malah pas mati lampu..
    trus bikin ginian ma 2 kakakku..

    August 23, 2012 at 00:00

  9. tengkyu gambar2nya…
    buat namah bahan main2 sama anakku…

    August 24, 2012 at 00:00

  10. d4ndel1on said: hmm….

    …mmh

    August 24, 2012 at 00:00

  11. jawarie said: Paling cman bisa bikin merpati terbang 🙂

    ebadd..

    August 24, 2012 at 00:00

  12. fiqr said: ada gambar mas bal g?

    eww…

    August 24, 2012 at 00:00

  13. airapi said: aku bisa bikin kambing mulutnya 3

    ebadd…
    posting dunk..

    August 24, 2012 at 00:00

  14. z4y124y said: cuma bisa bikin merpati doank sama kambing,,paling enak bikin na kloe gie mati lampuhehehehe

    kok bisa?
    pasti lom bayar PLN yaa…!!

    August 24, 2012 at 00:00

  15. r1d0aja said: kijang… sama merpati juga…mm, kalo dlu malah pas mati lampu..trus bikin ginian ma 2 kakakku..

    seep…
    skali-skali pesawat dunk…

    August 24, 2012 at 00:00

  16. anindyah said: tengkyu gambar2nya…buat namah bahan main2 sama anakku…

    seep..

    August 24, 2012 at 00:00

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s