terpaksa hijrah

Februari Kelabu…

Jakarta diguyur hujan lagi…

Sejak tadi malam hujan terus mengguyur di seluruh pelosok Jakarta. Sepertinya kejadian tahun lalu akan kembali terulang. Banjir hampir merata melanda Jakarta yang sebagian daerahnya berada di bawah permukaan laut.


Gambar Rumah Saya 5 Hari Setelah Banjir Tahun Lalu

Saya ingat tahun lalu, pada minggu pertama di bulan Februari juga, hujan turun ‘hanya’ semalaman. Dan hasilnya adalah rumah saya terendam air selama seminggu penuh. Ditambah lagi listrik padam karena gardu listrik terendam banjir.

Dan tahun ini pun banjir sepertinya akan kembali terulang seperti tahun lalu. Untungnya, rumah saya sudah terjual, sehingga tidak perlu mengkhawatirkan banjir akan kembali melanda rumah saya… ^_^

Advertisements

47 responses

  1. huhuh
    rumahku kemasukan juga

    suamiku mau pulang g bisa

    January 31, 2012 at 00:00

  2. wah.. pasti nginep dunk… ^_^

    January 31, 2012 at 00:00

  3. huhuhu jangannnn
    untung ga masuk kantor….*dah niat.com

    kantor suami di ancol barat…..taukan daerah sana

    dulu aku di muara baru…parahhhh

    January 31, 2012 at 00:00

  4. wah.. daerah pasang surut air laut tuh…
    knapa ga pindah rumah aja mba..??

    January 31, 2012 at 00:00

  5. HUHU
    dah puluhan tahunnn disiniiii

    January 31, 2012 at 00:00

  6. mas…tuh kerja bakti gaya narsis ya…??? 🙂

    February 1, 2012 at 00:00

  7. iqbal..pelayan seksi..seksi parkir…

    February 1, 2012 at 00:00

  8. waqsz…

    February 1, 2012 at 00:00

  9. hihihi…kata-kata andalannya keluar….kenape?

    February 1, 2012 at 00:00

  10. itu gambar saya lagi ngukur kedalaman air setelah 5 hari banjir…
    bukan gaya narsis, bukan gaya seksi, bukan gaya parkir, dsb..!!

    February 1, 2012 at 00:00

  11. idiiihh…..maaaaaaaaaarrraaaaaaahhh….abis kalo dibilang kasihan kan malah nambah sedih boss…

    February 1, 2012 at 00:00

  12. kasian deh gw…

    February 1, 2012 at 00:00

  13. hehehe…semangat semangat!!!

    February 1, 2012 at 00:00

  14. cayoooo…!!!

    February 1, 2012 at 00:00

  15. skrg udah turun belum ketinggian aernya?

    February 1, 2012 at 00:00

  16. Mene Eke Tehe…
    pan aye ga punye rume…

    February 1, 2012 at 00:00

  17. gue kagak nanye rume…aernya bang…

    February 1, 2012 at 00:00

  18. aernya… setinggi ini nih…

    February 1, 2012 at 00:00

  19. oooo…lumayan yahhh..wah…harus pake waterdryer tuhhh…disedottt…

    February 1, 2012 at 00:00

  20. srooooooootttt….

    February 1, 2012 at 00:00

  21. wiyuhhh…..kok..malah keluar yg laennnn….jijjjayyy,,,,pilek ya Bal?….idungmu penuh….

    February 1, 2012 at 00:00

  22. Ngungsi ke rumah ku aja bal… dijamin gak banjir….

    February 1, 2012 at 00:00

  23. wah… emangnya surabaya ga pernah banjir yah…?

    February 1, 2012 at 00:00

  24. wah…masa sampe bandara di tutup…

    February 3, 2012 at 00:00

  25. lagian udah ga punya rumah aja masih kebingungan bakal kebanjiran lagi….,

    February 4, 2012 at 00:00

  26. hiks…

    February 4, 2012 at 00:00

  27. malem ini kagak kebanjiran mas?

    February 5, 2012 at 00:00

  28. gimana mau kebanjiran…..,
    orangnya udah ngungsi ke duren sawit

    February 5, 2012 at 00:00

  29. wakakakak…

    February 5, 2012 at 00:00

  30. banjir mah kagak pandang bulu
    SBY aje kena banjir

    February 5, 2012 at 00:00

  31. untungnya rumah udah kejual…
    udah ga waswas lagi..

    February 5, 2012 at 00:00

  32. wooo…udah bukan bursa banjir…bursa rumah skrg..

    February 6, 2012 at 00:00

  33. bursa buras…

    February 6, 2012 at 00:00

  34. waduhh…kalo panu?

    February 6, 2012 at 00:00

  35. panu, kadas, kurap dan kutu air…
    menyebabkan cacingan…

    February 6, 2012 at 00:00

  36. aku mau ikut kalo bursa panu…

    February 6, 2012 at 00:00

  37. …demam berdarah…

    February 6, 2012 at 00:00

  38. kalo itu ambil aja sendiri..aku gak mau

    February 6, 2012 at 00:00

  39. ikutan yak, bikin rumah po’on aja, po’on toge

    March 20, 2012 at 00:00

  40. hiks…

    trus rumahnya dmana dunk??

    March 20, 2012 at 00:00

  41. saranku sihh..kalo mau bisnis perumahan di jakarta maka bonusnya adalah ban dan baju pelampung plus perahu karet…pasti larissss!!!

    March 20, 2012 at 00:00

  42. husssyy…..
    jangan ngomong kayak gituuu…
    ntar kejadiaaannn…

    March 20, 2012 at 00:00

  43. makanya sekarang ane aja lagi was – was, soalnya ketinggian air di pintu air manggarai statusnya udah bahaya, waduh – waduh…., ane sih was – wasnya bukan takut kebanjiran, soalnya daerah ane " alhamdulillah " sekarang udah jarang banjir, tapi ane was – was kalo misalnya jadi banjir, rumah ane bakal jadi tempat pengungsian keluarga, jadinya rumah ane bukannya banjir aer, tapi banjir orang.
    hiks….hiks….hiks….

    March 20, 2012 at 00:00

  44. brarti keluarga lu bukan termasuk korban banjir dunk…
    tapi, korban pengungsian..
    wakakakak…

    March 20, 2012 at 00:00

  45. gimana?…jakarta aman hari ini?…

    March 21, 2012 at 00:00

  46. kan tanggal merah?…banjirnya juga libur kan?

    March 21, 2012 at 00:00

  47. bahkan ujannya juga ikutan libur tuh…

    March 21, 2012 at 00:00

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s